Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:17:59+07:00
1.sirih hijau=gerak tigmotropisme
2.bunga pukul 9=gerak fotonasti
3.lidah buaya=higrokopis
4.Pinang=geotropisme
5.kaktus=hidrotropisme
6.cocor bebek=tigmotropisme
7.lengkuas=geotropisme
thanks ya
terima kasih . atas jawabanya ini sangat membantu pr saya ipa ...
iya, sama2
iy sama", aku orang baru disini salam kenal
2014-08-18T19:18:49+07:00
Bunga matahari yang selalu mengikuti arah cahaya matahari = foto tropisme
mekarnya bunga lily saat suhu naik = termo nasti
mekarnya bunga saat terkena sinar matahari = foto nasti
putri malu akan menguncupkan daunnya saat disentuh = tigmo nasti