Jawabanmu

2014-08-18T19:14:26+07:00
Aku cuma tau suhuf, suhuf adalah firman firman Allah yang berupa lembaran lembaran terpisah
ass, eh salah salah.perbedaannya yaitu kamu tulis aja apa pengertian dari suhuf dan jika mushaf(kamu tulis pengertiannya).udah,jadilah dia perbedaannya.wassalam:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:23:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
suhuf itu maknanya adalah lembaran lembaran ,kitab kitab terdahulu sebelum al-Quran dan catatan amal
jika mushaf yaitu, (kalau menurut ibuku yaitu kitab al-Quran) tetapi,kurang tahu
coba kamu lihat di halaman ini:
http://en.wikipedia.org/wiki/mus'haf
terima kasih ,semoga membantu:)
wassalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
3 5 3
kalau perbedaan nya kak?
ass,kamu lihat di halaman ini,soalnya kalau disini nulisnya nanti takut tidak bisa,ini halamannya: www.google.co.id/tanya/thread?tid=6b37b409ca934ab.terimakasih :) wassalam
yasudah, terima kasih banyak kak
ass, eh salah salah.perbedaannya yaitu kamu tulis aja apa pengertian dari suhuf dan jika mushaf(kamu tulis pengertiannya).udah,jadilah dia perbedaannya.wassalam:)