Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:12:56+07:00
Tentu karena letak geografis indonesia kan di jalur silang perdagangan internasional, jadi orang dari negara asing dengan mudah ke indonesia dan mereka datang membawa kebudayaan mereka dan akhirnya kebudayaan indonesia jadi beragam
2 5 2
2014-08-18T19:16:20+07:00
Ya, karena terletak di antara negara dan bangsa2 yg memiliki kebudayaan yg berbeda dan beragam(khususnya kebudayaan asia dan eropa)
Hal ini menyebabkan akulturasi budaya
1 1 1