Jawabanmu

2014-08-18T19:09:06+07:00
Kitab dan pedoman hidup bagi manusia
Alqur'an adalah kitab suci umat islam yang diwahyukan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW yang diturunkan secara berangsur-angsur di Mekkah dan Madinah yang berisi aturan/pedoman hidup manusia dan sebagai penyempurna dari kitab terdahulu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:11:50+07:00
AL-Qur'an adalah kitab suci umat Islam yang berisi firman-firman Allah SWT, yang diwahyukan dalam bahasa arab kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril.
1 5 1