Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:09:00+07:00
Kelemahannya :
1. budaya luar masuk ke indonesia dan menyebabkan hilangnya budaya asli
2. banyak orang indonesia membeli produk luar negeri
3. jika banyak orang mengambil SDA maka SDA akan menipis
4. Pencurian ikan yang dilakukan oleh para nelayan dari negara lain, karna sumber daya alam di negara tersebut sangat sedikit
1 5 1
2014-08-18T19:11:46+07:00
Menjadikan indonesia banyak bencana seperti gempa bumi.