Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:46:48+07:00
Dik : t =0.5s
        n = 15
dit: f dan T?
jawab ; F = n/t ⇒15/0.5=30
T = 1/f = 1/30

T = t/n
12/1800 = 1/150
Komentar sudah dihapus
aku udh mau off
maaf, soalnya bsk aku TO
oke makasih ya
2014-02-11T20:48:53+07:00
Dik : t =0.5 sekon
        n = 15 kali
ditanya: f dan t?
dijawab ; t = n/t ⇒15/0.5=30
t = 1/f = 1/30
frek
/caranya gimana
klo nyari F = jumlah getaran dibagi waktu dalam sekon
kalo nyari t ?
kalo nyari T(perioda) = waktu dibagi jumlah getaran
bisa juga T= 1/f
atau F = 1/T