Jawabanmu

2013-12-14T17:44:22+07:00
Karena memuai...................... :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-14T17:55:12+07:00
Itu namanya proses memuai, mengapa bisa terjadi penambahan panjang saat memuai? karena bila dalam keaadaan panas partikel partikel di dalam besi atau logam lainnya menjadi hiperaktif (bergerak lebih cepat dan tidak teratur) sehingga partikel partikel tersebut membutuhkan ruangan yang lebih lapang, karena itulah besi memuai (memanjang) :)

4 4 4