1.bagaimana pendapatmu tentang kecenderungan para remaja yang meniru budaya barat,baik dalam hal berpakaian maupun dalam hal gaya hidup dilihat dari norma kesopanan?
2.tuliskan contoh-contoh prilaku yang sesuai dengan norma agama,kesopanan,kesusilaan,& hukum yang berlaku pada lingkup keluarga,sekolah,&masyarakat?

2

Jawabanmu

2014-02-11T20:37:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat meniru cra berpakaian budaya barat..
contoh memakai baju yg tidak menutup aurat

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:48:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pengaruh budaya barat, banyak yang tidak menutup aurat, kemudian mereka mulai mengenal 'dugem' karena pengaruh dari budaya barat.
2. contoh norma agama 
    - shalat 5 waktu
    - berpuasa
    - mengaji, dll
   contoh norma kesopanan
    - mengetuk pintu ketika ingin bertemu
    - tidak meludah sembarangan
   contoh norma kesusilaan
    - selalu jujur
   contoh norma hukum 
    - membayar pajak tepat waktu
    - menaati peraturan lalu lintas

semoga membantu :)
1 5 1