Jawabanmu

2014-08-18T18:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
menggambar dengan melihat model obyek manusia yang ditempatkan secara langsung di hadapan penggambar.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:02:08+07:00
Model adalah rencana, representasi, atau deskripsi yang menjelaskan suatu objek, sistem, atau konsep, yang seringkali berupa penyederhanaan atau idealisasi. Bentuknya dapat berupa model fisik (maket, bentuk prototipe), model citra (gambar rancangan, citra komputer), atau rumusan matematis. Model dapat juga merujuk pada: Konsep dan teori: Model konseptual, model representasi untuk suatu ide atau konseptualModel data, penjelasan struktur basis dataModel (ekonomi), simulasi teoritis suatu proses ekonomiModel bisnis, rencana yang menjelaskan logika bisnisModel Bohr,Model DAPRA,Model OSI,Representasi objek: Model (benda), representasi fisik suatu objekModel berskala, replika atau purwarupa suatu objekModel 3D, representasi tiga dimensi suatu objekModel (manusia), representasi dari manusia yang dapat ditiru oleh manusia lainnya.Model Standar,Pekerjaan : Model (pekerjaan), orang yang pekerjaannya sebagai peragaan untuk menampilkan produk (lihat juga supermodel)Organisme model,Model (seni), orang yang pekerjaannya berpose untuk seni rupaLain-lain: Model (makanan), makanan khas Palembang yang dibuat dari adonan mirip pempek,  betul atau salah???
1 5 1