Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:54:52+07:00
~Menjaga kesehatan tulang – Vitamin K pada bayam membantu penyerapan kalsium yang baik bagi tulang. Pada orang-orang yang telah lanjut usia sangat rentan terkena gejala penyakit osteoporosis, maka dari itu sangat penting mengkonsumsi bayam dan apalagi pada anak-anak yang sedang tumbuh kembang. Seimbangkan pula dengan manfaat susu untuk kalsium yang penting bagi pembentukan tulang.~Menjaga kesehatan jantung – plak kolesterol pada pembuluh darah arteri akan meningkatkan resiko gejala penyakit jantung. Antioksidan pada bayam mencegah menumpuknya kolesterol dan juga mampu mengontrol tekanan darah yang menjauhkan darigejala penyakit hipertensi.~Pencegahan kanker – Manfaat bayam terkandung pada flavonoid ini mampu meredam infeksi pada tubuh yang menyebabkangejala kanker. Beberapa diantaranya gejala kanker ovarium, gejala kanker paru-paru, dan gejala kanker kolon.
2 4 2
2014-08-18T18:54:58+07:00
Memberi kita energi dan bagus buat pertumbuhan