Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:30:12+07:00
Kalau grammar itu adalah cara pengaturan kalimatnya,misalnya pengaturan subject she harus dibarengi dengan to be is. kalau tenses adalah bentuk kalimatnya. dari itu kalimat past,present,maupun yang lain.
kalau basic skill yang harus dimiliki siswa agar dapat berbahasa inggris apa?
basic skillnya adalah: memiliki grammar,speak,dan vocabulary yg baik
kalo reading, speaking, listening, sama writing itu gimana?
itu pelajaran yg harus dikuasai
koreksi, grammar adalah penyusun bentuk2 kalimat dalam bahasa inggris, meliputi subject verb agreement, omitting, if clause, etc, sedangkan tenses itu sendiri merupakan bagian dari grammar itu sendiri
2014-02-11T22:21:37+07:00
Kalau grammar itu adalah cara pengaturan kalimatnya,misalnya pengaturan subject she harus dibarengi dengan to be is. kalau tenses adalah bentuk kalimatnya. dari itu kalimat past,present,maupun yang lain.KESAMAAN IDE? SORY
sama sampai titik koma ya namanya plagiat mas nya