Jawabanmu

2013-12-14T17:11:08+07:00
Kalau uda 9 bulan berarti kan 9%.
9% dari 3.815.000 itu 343350. 
tabungan awal = tabungan 9 bulan - bunga 9 bulan.
Jadinya = 3.815.000 - 343350
            = Rp 3.471.650,00

semoga membantu :)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-14T17:17:44+07:00
Bunga 9 bulan=  \frac{9}{12}.12%=9%
Tabungan awal= [tex]=3.815.000 : \frac{109}{100} = 35.000 * 100= 3.500.000
jadi, tabungan awal Susi di koperasi adalah Rp3.500.000,00
7 4 7
:)
hasil dari bunga 9 bulan yaitu 9 %.
sorry tadi lupa tulis :)
iya gak ppa kok
Aku udah ngerti
Mksih bnyak ya :D
iya :)
:)