Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-14T16:59:41+07:00
Herpes Genitali adalah infeksi akut (STD=sexually transmitted disease), yang disebabkan oleh Virus Herpes Simplex (terutama HSV=Herpes Simplex Virus type II), ditandai dengan timbulnya vesikula (vesikel = peninggian kulit berbatas tegas dengan diameter kurang dari 1 cm dan dapat pecah menimbulkan infeksi seperti koreng kecil) pada permukaan mukosa kulit (mukokutaneus), bergerombol di atas dasar kulit yang berwarna kemerahan.
3 3 3
  • ina
  • Gemar Membantu
2013-12-14T17:01:55+07:00
Yaitu disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) tipe2