Jawabanmu

2014-08-18T18:34:23+07:00
Bunga matahari yang batangnya mengarah ke matahari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:14:08+07:00
Gerak bunga matahari menuju arah datangnya cahaya matahari : fototropisme
membelitnya tanaman kacang panjang,mentimun dan markisa :tigmotropisme
bunga pukul 4 yang mekar pada sore hari :fotonasti
daun alang alang pada musim kemarau daunnya menggulung :kemonasti

#semogabermanfaat :)
1 5 1