Jawabanmu

2014-08-18T18:36:59+07:00
Deskripsi adalah Jenis Karangan yang mengemukakan sifat, tingkah laku seseorang, dan keadaan suatu tempat.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:37:59+07:00
definisi umum adalah bagian teks yang menjelaskan definisi dari teks tersebut dan kata2nya bersifat umum

deskripsi bagian adalah bagian teks yang menjelaskan bangian2 dari isi teks tersebut

deskripsi manfaat adalah bagian teks yang menjelaskan manfaat2 dari suatu judul teks tersebut



Terimakasih :)
sama-sama semoga bermanfaat ya... :)
terima kasih.. ini jawabannya sangat membantuku