Jawabanmu

2014-08-18T19:10:32+07:00
1. tidak membuang sampah/limbah ke perairan baik sungai maupun laut.
2. tidak mengambil kekayaan alam indonesia secara berlebihan baik tumbuhan, maupun hewan
3. tidak menggunakan bahan peledak.
4 (?)
17 4 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:23:39+07:00
1. tidak menangkap ikan dengan alat pengontak
2. tidak membuang sampah di laut atau pantai
3. jangan berlebihan menangkap ikan, karena menyebabkan beberapa spesies ikan menjadi punah
4. menangkap ikan dengn cara tradisional

semoga membantu
22 3 22