1 seekor kerbau dengan kecepatan 54 KM/jam.berapakah jarak yang ditempuh kerbau tersebut apabila berlari selama 30 menit ?

2 buah kelapa yang sudah tua jatuh dari pohonya , jika percepatan gravitasi 10 meter/skond² berapakah kecepatan buah kelapa tersebut setelah jatuh salama 3 detik ?
dengan caranya yah !!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:32:59+07:00
1. jika 30 menit = 30/60 x 45
                         = 1/2 x 45
                         = 22,5 km
1 5 1
2014-08-18T18:42:31+07:00
1. 27 KM
2. massa nya gak diketahui jadi gak bisa