Jawabanmu

2014-02-11T20:28:45+07:00
LK  = W
LB     F
F = 1200 X 0.5 ÷ 1.5 = 400
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:39:55+07:00
Diketahui :F.beban=1200 n
                L.beban = 0,5 m
               L.kuasa = 1,5 m
ditanya: F.kuasa
jawab: F.beban x L.beban = F.kuasa x L.kuasa
          1200 x 0,5      = 1,5 x F.kuasa
           600      = 1,5 Fkuasa
            F.kuasa = 600: 1,5
                         = 400
1 5 1