Jawabanmu

2014-08-18T18:30:11+07:00
Kitab itu kumpulan wahyu dari allah kepada seorang nabi/rasul
 yang sudah di bukukan kalo suhuf itu yang masih lembaran atau belum di bukukan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:31:20+07:00
Kitab dibukukan sedangakn suhuf tidak dibukukan.
kitab isinya lengkap sedangkan suhuf tidak lengkap.
kitab wajib untuk disampaikan kepada manusia sedangkan suhuf tidak wajib untuk disampaikan kepada manusia tetapi hanya kepada para nabi.