Tolong bantu ya kak.... aku jamin, yang menjawab dengan jawaban benar semua, akan aku kasih yang terbaik

2
menjawabnya tolong langsuung semua ya kak. soalnya aku bingung kalo.mau ngasih yang terbaik
bisa diterima jawabannya?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:23:19+07:00
1. tujuan jepang menduduki indonesia untuk menambah kekayaan industri di negaranya, dan indonesia kaya akan sumber daya dan sumber daya tsb di manfaatkan oleh negara jepang untuk membangun negaranya sendiri..
2. jepang pemimpin asia, jepang pelindung asia, jepang cahaya asia
3. indonesia sangat menderita atas penjajahan rakyat jepang karena bangsa jepang menindas rakyat indonesia dgn memperkerjakan rakyat sesuai kemauan mereka, dan mereka membentuk putera, dll
kakak juga ga brapa ingat lagi pelajaran SMP dek, ini jawabnya ga liat buku jadi maaf ya kalo salah
4. mendirikan Putera (pusat tenaga rakyat), syuisyintai, chuo sangi in (badan penasihat pusat)
hampir selesai kak! kurang satu saja,
2014-02-11T20:24:36+07:00
Maksud dari isi propaganda 3A adalah jepang sebagai cahaya asia, jepang sebagai pelindung asia, dan jepang sebagai pemimpin asia.