Jawabanmu

2014-08-18T18:26:13+07:00
Beda koloni nya sama impiri klo alisme nya mah sama
kalau mau menjawab itu di komentar , jangan mengurangi poin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:39:01+07:00
Kolonialisme adalah suatu sistem dimana suatu negara menguasai rakyat dan sumber daya negara lain tetapi masih tetap berhubungan dengan negeri asal.
Imperialisme
adalah suatu sistem penjajahan langsung dari suatu negara terhadap negara lainnya.