Permisi saya ingin bertanya

1.Bagaimana tanggapan putri malu ketika diberi rangsang sentuhan pada bagian atas daun?

2.Bagaimana tanggapan putri malu ketika diberi rangsang pada tangkai daun?

3.Bagaimana tanggapan putri malu ketika diberi rangsang panas?

4.Bagaimana tanggapan putri malu ketika diberi rangsang dingin?

5.Bagain mana dari tumbuhan yang paling sensitif terhadap rangsang sentuhan?

6.Apakah kecepatan responnya berbeda dengan rangsangan yang berbeda?

Terima kasih

2

Jawabanmu

2014-08-18T18:22:42+07:00
Putri malu akan menutup daunnya jika diberi rangsangan panas,dingin, bahkan sentuhan sekalipun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:13:28+07:00
1.menguncup
2.tdk bereaksi (sebenarnya beraksi tp membutuhkan waktu yg sangat lama).
3.sangat cepat menguncupnya.
4.menguncup.
5.bagian daun.
6.ya...
2 5 2