Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:24:46+07:00
Kita harus menggunakan satuan pengukuran baku supaya hasil akhirnya/jawabannya tdk berbeda-beda ..
1 5 1
2014-08-18T18:31:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya hasilnya sama, tidak berbeda2, maka dibuatlah standar pengukuran yang baku(yang disetujui bersama)