Jawabanmu

2014-08-18T18:20:38+07:00
Contoh : Saya pergi ke pulau dewata bali yg sgt mengangumkan DLL.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:24:51+07:00
Contoh:

Hari ini saya bersama Kakak saya akan pergi berlibur ke Yogyakarta. Kami berangkat jam 06.30, dan sampai di sana jam 12.00. Sampai di sana, saya dan Kakak pergi mengelilingi jalan Malioboro, kami juga membeli banyak oleh-oleh untuk teman-teman di sekolah. Intinya, pengalaman saya berlibur ke Yogyakarta kali ini adalah pengalaman baru yang tak terlupakan.

Semoga membantu^^
1 5 1