Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:21:34+07:00
Komposisi yaitu susunan atau letak objek gambar pada bidang gambar atau letak objek yang satu dengan objek gambar yang lain hendaknya tidak berjauhan agar tidak tampak terpisah. Bila objek gambar disusun menyatu akan tampak indah.
2 4 2
2014-08-18T18:28:57+07:00
Komposisi secara sederhana diartikan sebagai cara menata elemen-elemen dalam gambar, elemen-elemen ini mencakup garis, shape, form, warna, terang dan gelap.