Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:17:59+07:00
Karena dilalui garis khatulistiwa.. maka dari itu beriklim tropis
makasih ya :*
Karena terletak diantara 2 Benua dan 2 Samudera,yaitu : Benua Asia dan Australia , Samudera Hindia dan Pasifik :)
2014-08-18T18:19:57+07:00
Karena di alui oleh garis katulistiwa dan letak geografisnya
makasih ya :*
karena di lalui garis khatulistiwa dan letak geografisnya 6derajat lu-11derajat ls-95derajat bt-141derajat bt