Mengapa sebagian besar negara di Afrfika masih tergolong negara berkembang ?
Bahkan maish ada tingkat kehidupan rakyatnya yang dibawah garis kemiskinan ?
Jelaskan dengan disukung faktir - faktor yang kamu temukan !

2
Untuk yang ketiga, jelaskan dengan disukung faktor - faktor yang kamu temukan !

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:11:58+07:00
Karena keadaan flora dan faunanya masih tergolong kurang bagus dan masyarakat maupun di sekitar kurang respon terhadap lingkungannya
2014-08-18T18:18:20+07:00
Karena masyarakatnya belum bisa mengelola dengan baik sumber daya alamnya