Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:05:47+07:00
Subtropis : bumi bagian utara ataupun selatan setelah tropis. cuaca yang ekstrim. gangguan/rintangan badai,hujan salju, tornado
tropis : bumi bagian tengah yang memiliki 2 iklim yaitu kemarau dan penghujan
2014-08-18T18:08:14+07:00
Iklim tropis mempunyai 2 musim musim penghujan dan kemarau sedangkan
iklim subtropis mempunyai 4 musim ,musim semi,musim panas,musim dingin, dan musim gugur

1 4 1