Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:58:36+07:00
Agar bisa meringankan bebannya saat perang melawan sekutu?
yap
mbk apa yang menjadi penyebab kegagalan bangsa indonesia dalam melawan penjajah
penjajah yang mana? pas belanda/jepang/sekutu?
gk tau di soalnya gak ada
lupa masa.-.
2014-08-18T18:00:16+07:00
Hanya untuk modus ,, agar indonesia percaya kpd mereka. agar indonesia membantu mereka :D