Jawabanmu

2014-08-18T18:00:53+07:00
Ekonomi :
-perdagangan internasional meningkat
-jalur ekspor dan impor yg luas
transportasi :
-mendpt dampak kemajuan transportasi dr negara maju
-mjd jalur transit internasional
komunikasi :
-dapat dgn mudah belajar bhs asing
-munculnya hubungan kerja sma yg baik dgn negara lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T18:02:30+07:00
a. Ekonomi
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Penambah Devisa negara
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung

1 5 1