Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:54:27+07:00
Ekonomi :
-penanaman modal asing meningkat
-SDA melimpah
-hasil laut melimpah
transportasi :
-mjd jalur transit intrnasional
-mjd jalur lalu lintas internasional
-mendpt dampak kemajuan transportasi dr negara maju
1 5 1
2014-08-18T17:57:38+07:00
*EKONOMI: Dapat mengekspor barang yg tidak di miliki oleh negara tetangga
 *TRANSPORTASI: Menjadi jalur lalu lintas perdagangan dunia ( Asia Timur, Eropa,Afrika,Timur Tengah ,& India