Jawabanmu

2014-08-18T17:52:06+07:00
Memiliki kuku tajam, mengalami hibernasi, bulu lebat
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:56:53+07:00
Beruang memiliki ekor kecil, indra penciuman dan pendengaran yang ulung, lima kuku pada telapak tangan yg tak dpt di tarik masuk, serta bulu yang panjang, lebat, kasar. Beruang memiliki cakar yang lebar , moncong yang panjang, dan telinga bundar. Penglihatan beruang hampir sama dengan penglihatan manusia. Jumlah giginya berfariasi sesuai dengan spasiesnya, beruang dapat memiliki gigi 32 hingga 42. Beruang memiliki 4cakar.