Jawabanmu

2014-08-18T17:48:29+07:00
Agar kita dapat mempetuhi aturan ,, mempunyai rasa nasional terhadap bangsa ,, dan itu juga sebagai pembentukan karakter,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:53:32+07:00
Bertujuan agar perserta dididk mampu berpikir secara kritis,rasional,dan kreatif dlm menangggapi isu kewarganegaraan ,bertindak secara cerdas dalam kegiatan masyarakat,berbangsa,dan bernegara,berkembang secara positif dan demokratis dalam membentuk diri serta berintertaksi dengan bangsa bangsa lain dalam percaturan dunia
1 5 1