Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:49:45+07:00
Sebenarnga gas hasil pembakaran tidak hanya CO2, tapi juga H2O dalam wujud uap dan CO untuk kasus pembakaran tidak sempurna. Pembuktian gas CO2 bisa dilakukan dengan uji di laboratorium dengan menggunakan alat Gas Chromatography (GC). 
1 5 1
2014-08-18T18:06:12+07:00
Berbahaya bagi tubuh saat di hirup
berbau tidak enak 
udaranya berwarna hitam