Jawabanmu

2014-08-18T17:43:00+07:00
Karena pancasila dasar negara,,supaya menjadi petunjuk bagi warga negara..kalo gak salah yaa..
-_-
agar indonesia aman tentram dan damai
x_x
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:45:55+07:00
1.Karena Panca Sila Mengandung Byk Moral dlm Kehidupan yg diatur oleh PerUndang2an
2. Panca Sila juga Menganut Syariat2 Agama bagi pemeluknya
3.dan Panca Sila adalah Lambang dari Simbolis Manusia Indonesia Yg harus di Menjalankan dlm Kehidupan Sehari2 yg di buat oleh Bp IR Soekarno
1 5 1