Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:46:17+07:00
Orientasi : berjalan,melihat,berkeliling,menyapa
komplikasi : melihat,mengejek,pergi,menggantung,membanggakan,mengangkat,mendengar,membuat,tergelincir,terjatuh,tenggelam,berteriak,meminta,berlalu,berjalan-jalan
Resolusi : terbang,melintas,menjulurkan,mengangkat,mendengar,memegang,menurunkan,menyelamatkan,memuji,berkata,berterima kasih,
Koda : berjanji,menghina

9 4 9
2014-08-18T17:47:57+07:00
Komplikasi = berjalan, tergelincir, membanggakan, mengangkat, mendengar
resolusi = menurunkan, menyelamatkan, memuji, mendengar
koda = menghina,