Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:44:02+07:00
Besaran pokok adalah besaran yang satuannya telah didefinisikan/ditetapkan terlebih dahulu atau besaran yang satuannya dapat berdiri sendiri.
Yang termasuk dalam besaran pokok yaitu:
1.Panjang (meter)
2.Massa (kilogram)
3.Waktu (sekon)
4.Kuat Arus Listrik (ampere)
5.Suhu (Kelvin)
6.Jumlah Zat (mol)
7.Intensitas Cahaya (kandela)

2014-08-18T18:07:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yakin ini soal kimia?
nggak ngawur aja; habis ga ada mapel sains
masukinnya ke mapel fisika. oke
oke