Jawabanmu

2014-08-18T17:36:49+07:00
Sebagai pedoman kehidupan kita sehari hari dengan mengikuti kelima pancasila itu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:41:20+07:00
Fungsi pancasila adalah sebagai pedoman dalam penyelenggaraan kehidupan negara atau dalam kata lain sebagai pondasi suatu negara dimana jika pondasi itu tidak memiliki tujuan dan arah yang jelas maka akan mudah menimbulkan perpecahan.
1 5 1