Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:33:20+07:00
Sebagai sumber penghasilan di bidang pariwisata. Di Indonesia memiliki banyak daerah wisata
.Memperkenalkan wisata dalam negeri kepada dunia internasional kalau Indonesia mempunyai kekayaan alam dalam hal ini wisata yang membanggakan dan dikenal oleh mata internasional

1 5 1
2014-08-18T17:39:10+07:00
Menambah kesejahtaraan rakyat
banyak wisatawan
pelayaran ramai