Jawabanmu

2014-08-18T17:35:13+07:00
Fabel adalah dongeng tentang binatang yang bisa berbicara dan bertingkah laku seperti manusia, sebagai lambang pengajaran moral (biasa pula disebut sebagai cerita binatang). Jadi Fabel adalah cerita yang menggunakan hewan sebagai tokoh utamanya. 
Struktur Fabel atau bagian bagiannya :
1. judul
2. perkenalan
3. kompleks
4. klimaks
5. penyelesaian
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:35:38+07:00
Fabel merupakan cerita kehidupan binatang ynag berperilaku seperti manusia.
Struktur fabel terdiri dari :
1. Orientasi ( Pengenalan tokoh, latar, dll )
2. Komplikasi ( Konflik / Permasalahan )
3. Resolusi ( Solusi / Pemecahan Masalah )
4. Koda ( Hikmah / Amanat )
ini sama kaya jawaban guru saya di sekolah
maksih yaaa
ok