Jawabanmu

2014-08-18T17:32:24+07:00
Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang berada disekitar manusia atau makhluk hidup yang memiliki hubungan timbal balik dan saling mempengaruhi antara satu komponen dengan komponen lainnya.
Lingkungan hidup, sering disebut sebagai lingkungan, adalah istilah yang dapat mencakup segala makhluk hidup dan tak hidup di alam yang ada di Bumi atau bagian dari Bumi, yang berfungsi secara alami tanpa campur tangan manusia yang berlebihan.

Lawan dari lingkungan hidup adalah lingkungan buatan, yang mencakup wilayah dan komponen-komponennya yang banyak dipengaruhi oleh manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:33:53+07:00
Lingkungan Hidup adalah:
"Semua benda, daya dan kondisi yg terdapat dlm suatu Tempat atau Ruang Tempat Manusia atau Makhluk hidup berada dan dpt mempengaruhi hidupnya.
4 3 4