Kalo menghidupkan burung itu mukjizat nabi Isa :)
sejak kecil dapat bertahan hidup di dalam goa, memiliki akal yang cerdas utk menghancurkan berhala raja Namrud, bermimpi 3x utk menyembelih anaknya, dan tidak mati pada saat dibakar.
YA MUNGKIN TENTU SAJA
TERIMA KASIH YA
dapat bertahan hidup di dalam goa, memiliki akal yang cerdas utk menghancurkan berhala raja Namrud, bermimpi 3x utk menyembelih anaknya, dan tidak mati pada saat dibakar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:00:49+07:00
Dibakar tidak hangus
3 5 3
2014-02-11T20:02:16+07:00
Mendapat 3x mimpi utk menyembelih anaknya dan saat anaknya akan di sembelih Allah menggantikan dengan domba , di bakar tidak hangus