Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:26:45+07:00
1.strukturnya terdiri atas: definisi umum, deskripsi bagian, deskripsi manfaat
2. memuat informasi berdasarkan fakta (fakta)
3. faktualnya berdasarkan hasil penelitian/pengamatan yang telah dilakukan
2 4 2
2014-08-18T17:28:21+07:00
Ciri-ciri teks observasi:

Struktur:
-definisi umum (pembukaan),
-deskripsi bagian, dan
-deskripsi manfaat.

Isi:
Definisi umum (pembukaan) berisi pengertian akan sesuatu yang dibahas.
Deskripsi bagian berisi gambaran tentang sesuatu secara terinci.
Deskripsi manfaat merupakan bagian yang berisi manfaat atau kegunaan.

1 2 1