Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:00:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengawasi anak2 pada saat menggunakan internet
1 5 1
jika ada tanyangan atau hal yang tidak senonoh dan sarat SARA segera melaporkan ke badan pengawas
2014-02-11T20:08:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selalu mengawasi anak-anak saat menggunakan internet lalu jangana membuka yang aneh-aneh dan selalu menjauhi teman atau orang yang mengajari kita tentang hal-hal yang tidak baik seperti merokok narkoba pergaulan bebas dll
2 4 2