Jawabanmu

2014-08-18T17:22:09+07:00
Eosin adalah pewarna merah neon yang dihasilkan dari aksi bromin di fluorescein. Hal ini dapat digunakan untuk noda serat sitoplasma, kolagen dan otot untuk pemeriksaan di bawah mikroskop
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:27:23+07:00
Eosin Dye adalah cairan berwarna merah yang biasanya dipakai untuk melakukan eksperimen biology mengenai kecepatan laju O2 yang dibutuhkan serangga dan tumbuhan. Maaf klo salah n jadikan yang terbaik ya
1 5 1