Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:19:11+07:00
Membentuk kamisi nasional hak asasi manusia
1 5 1
2014-08-18T17:19:12+07:00
Pelayanan, konsultasi, pendampingan, dan advokasi bagi masyarakat yang menghadapi kasus HAM Penerimaan pengaduan dari korban pelanggaran HAMInvestigasi dengan pencarian data, informasi, dan fakta yang terkait dengan peristiwa di dalam masyarakatPenyelesaian perkara melalui perdamaian, negosiasi, mediasi, konsiliasi, dan penilaian ahliPenyelesaian perkara pelanggaran HAM berat melalui peradilan HAM