1.ceritakan pengalaman kalian dekat sama allah?
2.kritisi salah satu masalah yang ada di sekitar kalian ttg orang yg jauh dr allah?
3.bagaimana cara kita dekat dg allah dan berikan alasan?
#mapel agama islam

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:32:54+07:00
1.Pada saat kita sholat kita merasa dekat dengan Allah
2.Akan mendapatkan dosa .. dan jangan harap mencium bau surga
3. Cara kita dekat dengan Allah yaitu dengan cara beribadah dan mengikuti aturan-aturannya dan menjauhi larangan - larangan nya .. Jika kita mengamalkan semua itu maka kita mersa selalu dekat dengan Allah
     Maaf jika ada kekurangan dan kesalahan
2014-08-18T17:35:25+07:00
1.saya adalah seorang mualaf, dan saya diberi hidayah utk masuk agama allah ini
2.saya pernah melihat ada seorang muslim yang tidak sholat, kelakuannya pun menyimpang jauh dari islam.. orang2 disekitarnya sudah mengingatkannya, namun dia tidak berubah dan akhirnya dia diazab oleh allah
3. dengan rajin sholat, rajin beribadah, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya
makasih
yg no1 ad yg lain gak
mohon bantuannya
saat saya menjalankan/ mengamalkan perintah allah yang tertulis, yaitu Al-quran,saya merasa dekat dgn Allah
sama2