Jawabanmu

2014-08-18T17:15:44+07:00
Ada unsur abiotik,undur biotik,dan unsur sosial budaya..
maaf bukan undur tapi unsur
Unsur yang ada di dalam lingkungan hidup yaitu unsur biotik (mahluk hidup) seperti, manusia, hewan dan tumbuhan. Dan unsur abiotik (makhluk tak hidup) seperti batu,tanah ,air, udara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:28:50+07:00
Unsur dalam lingkungan hidup:
1)  Unsur Biotik : komponen makhluk hidup
      Contoh: Tumbuhan, hewan, dan manusia
2) Unsur Abiotik : komponen makhluk tak hidup
     Contoh: Matahari, air, tanah, dan udara
3) Unsur sosial budaya : lingkungan sosial dan budaya yang dibuat oleh manusia

Semoga Membantu :)
Makasih sudah dijadikan sebagai jawaban terbaik :)