Jawabanmu

2014-08-18T17:13:43+07:00
Karena Lisbon Dibantu oleh negara belanda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:16:04+07:00
Lisabon yg dipimpin oleh Alvonso de Albuquerque brhasil menaklukan malaka yg menjadi pusat perdagangan di asia tenggara. Hasil jarahan dari malaka itu kemudian dibawa kembali ke lisabon. kabar ini diketahui oleh bangsa eropa yang lain, maka pada akhirnya bangsa eropa yg lain membeli rempah-rempah dari Lisabon.
1 5 1