Jawabanmu

2014-08-18T17:05:54+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:22:56+07:00
Jwb:
8. a.Pak agum mengalami untung dibulan pertama sbesar 4jt, dan mngalami krugian di bln ke 2 sbsar 6 jt 
b. 2t+3jt = 5 jt 
jadi, pak agum rugi 5jt dibulan k 3&4
9. a. sorry gak bsa d gmbar klok dsni 
b. 10 - 8 + 3 = 2 + 5 = 5 
10. 38 sswa - 17 PR. 
13 = naik sepeda 9 diantaranya PR. Banyak lk2 yg tdk ska naik speda ke skolah adalah 
jwb: 38 sswa diantrany : 15 PR dn 23 LK 
dari 38 siswa hnya 13 siswa yg mngndrai spda. 9 diantranya PR, 13 anak tsb = 9 PR dn 4 LK , 
23 - 4 = 19 
jadi, siswa LK yg tdk ska mngndrai spda ke skolah sebnyak 19 anak 
*maaf klo slah, :) 

sorry ya,, ngrepotin.. klo jwbnku betul, tolong klik di komenku solusi terbaik.. oke??? maksih ^^